Sunday 20 March 2011

Pikun!!!

DAMN!!!
again and again.....!teledor naroh barang... :(
jumat kemaren abis ilang satu tas kecil...dompet, hape dan segala isinya...msh amat sangat beruntung karena ada yg nemuin and dianterin mpe rumah...
sekarang terulang lagi...kali ini BB...hikz hikz...
jadi mikir...ini faktor U atau memang sifat gw yg teledor atau memang dua2nya?paraaaaaaaaahhhhhhhhh..
kayaknye gw ud mulai tua deh...jd nenek2... huaaaaaaaaaaaa

gw cmn bs berharap kalau BB gw ga ilang...ketinggalan dmn kek...yg akan gw temuin lagi..
or kalau memang ketinggalan di suatu tempat...ada orng yg berbaik hati buat balikin lagi tuh hanphone..amiinn

----kepikunan dan keteledoran adalah mutlak kesalahan anda sendiri, tdk ada campur tangan dan rekayasa dr orang lain maupun org2 disekitar anda..... :D----

No comments:

Post a Comment